Coach Justin soroti attitude dari Saddil Ramdani..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Youtube Sportify Indonesia / tvOnenews Julio Trisaputra

Geram, Coach Justin Pernah Singgung Saddil Ramdani soal Attitude Sebagai Pesepakbola: Karir Lu Bisa Hancur ..

Rabu, 13 Desember 2023 - 14:01 WIB

tvOnenews.com - Pundit sepak bola, Justinus Lhaksana atau kerap disapa Coach Justin pernah mengingatkan kepada Saddil Ramdani soal attitude sebagai pesepakbola.

Coach Justin yang dikenal sebagai pengamat sepak bola tanah air itu pernah menjadi pelatih timnas futsal Indonesia pada tahun 2004-2009.

Justinus Lhaksana atau dikenal dengan nama Coach Justin adalah seorang pundit atau komentator sepak bola.


Kolase foto Coach Justin dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Tangkapan layar Youtube Buddyku Official / Julio Trisaputra)

Bahkan dirinya dikenal karena dinilai lantang mengkritik beberapa performa Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong ketika berlaga, termasuk para pemainnya.

Sementara itu, Coach Justin pernah mengingatkan Saddil Ramdani soal attitude sebagai pesepakbola, tepat setelah ramai soal Saddil Ramdani curhat di media sosialnya.

"Memberi komentar atau masukan kepada salah satu pemain kita yang menurut gue, salah satu penyerang terbaik yang curhat di sosmed-nya, yaitu Saddil," tuturnya dilansir Youtube pribadinya, Justinus Lhaksana. 

"Kalau misalnya Saddil ini pemain biasa-biasa saja, gua gak akan tanggapin, karena gua merasa dia salah satu pemain penyerang terbaik yang kita miliki, di mana dia kedepannya bisa berkontribusi banyak untuk timnas, tapi sayangnya ada sesuatu yang membuat dia eihter tidak happy di timnas atau apa," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral