Hokky Caraka.
Sumber :
  • PSS Sleman

Dipandang Sebelah Mata, Pelatih PSS Sleman Beri Motivasi untuk Hokky Caraka di Timnas Indonesia

Selasa, 19 Desember 2023 - 20:11 WIB

tvOnenews.com - Hokky Caraka menjadi wakil PSS Sleman untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023. 

Nantinya, Hokky Caraka dan 28 pemain lainnya akan dirampingkan menjadi 23 pemain untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia yang akan berlangsung di Qatar mulai 12 Januari 2024 mendatang. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic memberikan apresiasi pada striker mudanya tersebut. Dia pun memberikan dukungan pada pemain yang sempat dipandang sebelah mata karena mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong. 

"Hal ini tentu saja sangat bagus bagi PSS Sleman memiliki anggota tim yang menjadi pemain Tim Nasional. Hokky saat ini masih berusia 19 tahun, Ini menunjukan talenta yang Ia miliki sangat luar biasa," kata Risto.

Terpilihnya Hokky dalam rombongan TC Timnas Indonesia tidak menimbulkan kekhawatiran dari Coach Risto jika ada sesuatu menimpa pemain bernomor punggung 80 di skuat Super Elja. 

"Pastinya dalam bermain sepak bola baik di Timnas maupun klub pastinya ada resiko terkena cedera. Saya percaya jajaran pelatih Timnas sudah memiliki pengalaman apabila terjadi sesuatu pada Hokky. Saya berpikir positif tidak akan terjadi apa-apa dengan dirinya," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
Viral