Osvaldo Haay dan Rifad Marasabessy.
Sumber :
  • PSSI dan LIB

Bukti Ketegasan STY! Pemain-pemain Ini Dicoret Shin Tae-yong dan Tak Bisa Lagi Bela Timnas Indonesia karena Indisipliner: Siapa Saja?

Senin, 25 Desember 2023 - 14:36 WIB

tvOnenews.com - Sejak ditunjuk jadi pelatih Timnas Indonesia pada 2020 silam, Shin Tae-yong memang sudah dikenal sangat tegas terhadap pemain yang tak disiplin.

Pelatih asal Korea Selatan itu tak segan mendepak pemain hingga tak lagi memanggilnya ke Timnas Indonesia jika melakukan tindakan indisipliner.

Tidak sedikit pemain Indonesia yang merasakan dampak ketegasan dari Shin Tae-yong hingga dirinya tak lagi punya kesempatan untuk kembali ke skuad Garuda.

Shin Tae-yong pernah mengatakan bahwa disiplin menjadi salah satu hal penting yang harus ditunjukkan para pemain apabila ingin bermain untuk Timnas Indonesia.

Lantas, siapa saja pemain yang pernah dicoret oleh Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia akibat melakukan tindakan indisipliner? Berikut ulasannya.

1. Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano

Kedua pemain ini pernah menjadi andalan dari Timnas Indonesia U19 pada Desember 2020 lalu yang ketika itu sempat dilatih oleh Shin Tae-yong.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral