Marc Klok Singgung soal Pola Makan dan Gaya Hidup Jelang Piala Asia 2023.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio Trisaputra

Marc Klok Singgung soal Pola Makan dan Gaya Hidup Jelang Piala Asia 2023

Selasa, 2 Januari 2024 - 16:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, menyinggung soal menjaga pola makan dan gaya hidupnya agar bisa tampil maksimal bersama tim Merah Putih di turnamen Piala Asia 2023. 

Klok tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia untuk persiapan Piala Asia 2023. Gelandang Persib Bandung itu mengaku ingin fokus mempersiapkan diri demi skuad Garuda. 

Keseriusan Klok menyambut Piala Asia dibuktikannya lewat latihan intens. Dia pun mengombinasikan porsi latihan yang diberikan tim pelatih dengan asupan nutrisi yang baik plus istirahat yang cukup. 

"Saya berlatih dengan sangat keras, mengonsumi makanan yang sehat dan tidur dengan sangat bagus. Saya juga melakukan meditasi," kata Klok melalui keterangan yang diterima tvOnenews.com, Selasa (2/1/2024). 

Selain mempersiapkan diri, Klok juga menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen Timnas Indonesia. Gelandang 30 tahun itu berharap pola demikian bisa meningkatkan performa tim di Piala Asia nanti. 

"Saya tetap menikmati suasana di dalam tim bersama teman-teman, ini grup yang dihuni pemain-pemain bagus. Ada banyak perbincangan yang menyenangkan dan banyak meluangkan waktu bersama. Jadi ini hal yang penting untuk kekompakan," kata Klok. 

Selain menjaga pola makan dan gaya hidup jelang Piala Asia, Klok juga mengaku meninggalkan sementara aktivitasnya di sosial media. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral