Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Maarten Paes.
Sumber :
  • Instagram @maartenpaes

Jurnalis Amerika Serikat Ini Beri Bocoran Soal Waktu Bergabung Maarten Paes ke Timnas Indonesia, Katanya...

Jumat, 5 Januari 2024 - 10:34 WIB

tvOnenews.com - Jurnalis asal Amerika Serikat, Anthony Kyaw, menyoroti proses naturalisasi yang dilakukan oleh Timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Dia juga menyinggung soal waktu bergabung penjaga gawang keturunan Belanda yang bakal dinaturalisasi oleh Timnas Indonesia yakni Maarten Paes.

Pernyataan tersebut diunggah melalui akun pribadinya di media sosial X atau Twitter dengan nama @anthonykyaw pada Kamis (28/12/2023) silam.

Saat ini, Maarten Paes tengah memperkuat tim Major League Soccer (MLS) yaitu FC Dallas dan di sana ia menjadi penjaga gawang utama tim tersebut.

Maarten Paes menjadi satu dari sekian pemain keturunan yang bakal dinaturalisasi oleh Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Selain dirinya, Timnas Indonesia dikabarkan bakal melakukan proses naturalisasi untuk posisi penjaga gawang yakni Cyrus Margono yang berkompetisi di Liga Yunani.

Pemain keturunan lainnya yang masih menunggu proses naturalisasi di antaranya ialah Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, hingga Ragnar Oratmangoen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral