Timnas Indonesia vs Libya.
Sumber :
  • PSSI

Netizen Malaysia Komentari Dua Kekalahan Timnas Indonesia atas Libya, Sampai Bilang Kalau Skuad Shin Tae-yong Itu Seperti...

Sabtu, 6 Januari 2024 - 14:53 WIB

tvOnenews.com - Netizen Malaysia ramai berkomentar di media sosial usai Timnas Indonesia mengalami kekalahan beruntun atas Libya.

Timnas Indonesia menelan kekalahan kedua atas Libya dengan skor 1-2 pada Jumat malam (5/1/2024) setelah sebelumnya juga takluk empat gol tanpa balas.

Laga yang dihelat di Titanic Mardan Sports Complex, Aksu, Turkiye tersebut langsung berjalan sengit, bahkan tiga gol yang tercipta itu terjadi pada 20 menit awal pertandingan. 

Gol dari Timnas Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri di menit ke-6, sementara pencetak skor untuk Libya disumbangkan Osama Elsharimi pada menit 9 dan Ahmed Ekrawa di menit 20.

Meskipun anak asuhnya menderita kekalahan kedua dalam laga uji coba, tapi pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi penampilan skuad Timnas Indonesia saat melawan Libya.

Shin Tae-yong menilai bahwa para punggawa Garuda itu telah mengalami peningkatan dari segi fisik dan tampil lebih baik dibandingkan pertandingan pertama.

Selain itu, ia juga menggunakan pertandingan uji coba ini untuk mengetes formasi yang bakal ia gunakan saat Timnas Indonesia menghadapi Irak di Piala Asia 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral