Ivar Jenner.
Sumber :
  • PSSI

Meski Kalah dari Libya, Sosok Pemain Muda Ini Justru Curi Perhatian dan Dianggap sebagai Maestro Lini Tengah Timnas Indonesia

Minggu, 7 Januari 2024 - 10:55 WIB

tvOnenews.com - Dibalik kekalahan Timnas Indonesia dari Libya pada Jumat (5/1/2024) lalu, terdapat satu pemain yang mencuri perhatian para penggemar sepak bola.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan kedua atas Libya yang digelar di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki.

Laga ini sekaligus sebagai pertandingan terakhir Timnas Indonesia sebelum bertolak ke Qatar dan beruji coba menghadapi Iran pada Selasa (9/1/2024) mendatang.

Pelatih Shin Tae-yong menerapkan formasi andalan 3-5-2 saat menghadapi Libya dengan Ivar Jenner mengambil peran sebagai playmaker di lini tengah.

Hasilnya Timnas Indonesia sempat mencuri gol cepat lewat Yakob Sayuri meskipun Libya langsung membalikkan keadaan hingga menutup dengan kemenangan 1-2.

Penampilan tersebut dianggap tak terlalu mengecewakan karena Timnas Indonesia telah menunjukkan progres yang cukup baik dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Di laga itu, sejumlah pemain ada yang mengambil perannya dengan baik meskipun dua gol lawan berasal dari blunder lini pertahanan Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral