Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Coach Justin..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / tvOne

Coach Justin Komentari Hasil Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia 2023, Sarankan Marselino Ferdinan Main di Posisi Ini ..

Rabu, 17 Januari 2024 - 05:38 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola, Coach Justin mengomentari hasil Timnas Indonesia kontra Irak di Piala Asia 2023, laga perdana anak asuh Shin Tae-yong disebut cukup ada progres dari sebelumnya.

Laga perdana Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Grup D melawan Irak, pertandingan yang digelar di Stadion Ahmed bin Ali itu berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim berjuluk Singa Mesopotamia.

Laga awal-awal cukup intens karena tim Garuda bermain dengan 5 bek (bersama sayap). tapi sayang kebobolan lebih dahulu melalui gol Muhammad Ali di menit ke-17.

Selebrasi Marselino Ferdinan usai mencetak gol. 

Skuad asuhan Shin Tae-yong kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat gol spektakuler Marselino Ferdinan di menit ke-37. 

Gol Marselino Ferdinan ini berkat penetrasi memukau Yakob Sayuri dari sisi pertahanan Irak, pemain PSM Makassar itu memberikan assist cantik 

Babak pertama hampir saja berakhir seri. Namun sayang, Irak berhasil menggandakan keunggulan lewat Osama Rashadi di menit tambahan waktu (47+7'). Gol itu juga menjadi kontroversi.

Sebab beberapa saat sebelum gol terjadi, ada pemain Irak yang terjebak offside. Shin Tae-yong yang berada di tepi lapangan terlihat melontarkan protes keras ke wasit 4.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral