Pemain sayap timnas Indonesia, Yakob Sayuri (kanan) saat melawan timnas Libya..
Sumber :
  • ANTARA/HO-PSSI

Terang-terangan Pemain Timnas Ini Keceplosan Jujur Sulit Kalahkan Vietnam, Cuma Bisa Porak-porandakan Do Hung Dung Cs dengan Cara Ini., Apa Itu?

Jumat, 19 Januari 2024 - 05:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia bersiap menghadapi Vietnam pada pertandingan match day 2 Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Jumat (19/1/2024).

Striker timnas Indonesia Yakob Sayuri meyakini bisa memporak-porandakan Vietnam dalam laga kedua Piala Asia 2023.

Namun begitu, dia meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada terhadap Vietnam, mengingat pertemuan dengan mereka justru tim asuhan Shin Tae-yong itu selalu kesulitan.

"Beberapa pertandingan terakhir kami sulit mengalahkan Vietnam. Tapi itu tahun lalu, ini tahun baru tahun 2024 dan yang di belakang biar lah berlalu. Kini kami kembali berusaha dan di pertandingan berikutnya kami bisa menghasilkan yang terbaik dan mendapat kemenangan," kata Yakob saat ditemui di sela sesi latihan di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Kamis (18/1/2024).

Pemain asal klub PSM Makassar itu berkomitmen untuk memberikan kemampuan terbaiknya 100 persen agar mengantarkan Indonesia membawa kemenangan atas lawan yang berjuluk The Golden Star tersebut.

"Saya harus berusaha untuk membawa Indonesia mendapat tiga poin (kemenangan)," tegasnya.

Untuk pertandingan selanjutnya kontra Vietnam, Yakob akan menyerahkan pilihan strategi kepada pelatih Shin Tae-yong.

"Kalau saya tergantung pelatih, karena taktik dan hal lainnya yang memberikan adalah pelatih. Pokoknya saya siap untuk bermain apa, entah menyerang atau bertahan," ungkap Yakob.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral