Bintang Persija Jagokan Jepang Lawan Timnas Indonesia, Prediksi Tak Ada Harapan untuk Skuad Shin Tae-yong.
Sumber :
  • PSSI

Bintang Persija Jagokan Jepang Lawan Timnas Indonesia, Skuad Shin Tae-yong Diprediksi Tak Ada Harapan

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bintang Persija Jakarta, Ryo Matsumura, memprediksi Jepang bakal melumat Timnas Indonesia saat kedua tim bersua pada laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023, di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24/1/2024) malam WIB. 

Jepang dalam tekanan jelang bersua Timnas Indonesia. Skuad Samurai Biru menyongsong laga dengan latar kekalahan 1-2 dari Irak. 

Di sisi lain, Timnas Indonesia dalam tren positif. Mereka baru mendulang kemenangan penting ketika bersua Vietnam dengan skor akhir 1-0. 

Jepang lantas bakal tampil habis-habisan demi meraup tiga poin. Kemenangan bakal memastikan langkah skuad Hajime Moriyasu ke fase 16 besar. 

Ryo yang notabene berasal dari Jepang menjagokan negaranya untuk meraih kemenangan. Dia bahkan sampai memprediksi nama-nama yang akan mencetak gol ketika melawan skuad besutan Shin Tae-yong.

"Saya tentu saja menjagokan Jepang. Saya memprediksi Jepang akan menang dengan skor 3-0 untuk laga melawan Indonesia," kata Ryo dikutip dari laman Persija. 

"Pencetak golnya Minamino (Takumi), Ito (Junya), dan Kubo (Takefusa). Apalagi saya dengar Mitoma (Kaoru) sudah sembuh dari cedera. Jadi akan sedikit sulit untuk Indonesia," tutur Ryo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral