Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOnenews - Julio

Dipanggil Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Coach Justin Ungkap Kekurangan Shin Tae-yong dalam Pimpin Timnas Indonesia

Jumat, 2 Februari 2024 - 08:13 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Indonesia, Justinus Lhaksana alias Coach Justin mengungkapkan kekurangan Shin Tae-yong dalam memimpin Timnas Indonesia

Saat ini ribut-ribut soal kontrak Shin Tae-yong menggeret nama Coach Justin. Pengamat sepak bola yang juga memiliki latar pelatih ini dipanggil oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk mendiskusikan soal Shin Tae-yong. 

Usai pertemuan tersebut, Coach Justin mengunggah video melalui kanal YouTube pribadinya dengan judul "Jus Indo #84: Breaking News Hasil Meeting dengan Pak Erick Thohir" pada Kamis (1/2/2024). 

Pada video tersebut, Coach Justin memaparkan hasil pertemuan, setelah itu, Coach Justin mengungkapkan kekurangan pada Shin Tae-yong dalam memimpin Skuad Merah Putih. 

"PSSI telah memberikan fasilitas yang diminta, dokter dari Vietnam didatangkan, asistennya didatangkan, mobil dan rumah diberikan, semua agar Shin Tae-yong bisa nyaman dan tampil baik," kata Coach Justin dikutip Jumat (2/2/2024). 

Namun Shin Tae-yong dinilai tak dapat berkomunikasi dengan baik dalam memimpin timnas. Datang pada 2020 lalu, Coach Justin menilai Shin Tae-yong seharusnya sudah bisa bebahasa Indonesia. 

"Salah satu kritikan Shin Tae-yong bukan masalah teknis, tapi masalah nonteknisnya, ok dia sudah empat tahun disini, dipotong dua tahun masa Covid-19," kata Coach Justin. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral