Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • PSSI

Pandit Senior Ini Bocorkan Rahasia Sukses Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia kepada Media Malaysia, Sebut Sang Pemain Punya...

Senin, 5 Februari 2024 - 13:11 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola nasional Aun Rahman mengungkapkan rahasia penampilan gemilang Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia.

Hal tersebut ia sampaikan dalam program siniar sepak bola Malaysia yakni Bola Itu Life di kanal YouTube Astro Arena pada Jumat (2/2/2024) lalu.

Dalam acara yang dipandu oleh pandit asal Malaysia yakni Keesh dan Faiz, Aun Rahman menjelaskan kestabilan performa Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia.

Kehebatan Marselino Ferdinan memang kerap mengundang decak kagum tidak hanya dari suporter Timnas Indonesia, tapi juga dari penggemar luar negeri.

Di usianya yang baru 19 tahun, Marselino Ferdinan berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah Piala Asia.

Hal itu terjadi ketika Marselino Ferdinan menyumbangkan satu gol saat Timnas Indonesia dikalahkan Irak dalam laga pembuka grup D Piala Asia 2023.

Tidak hanya itu, kehebatan Marselino Ferdinan juga telah terlihat ketika dia masih di level junior sehingga dirinya direkrut oleh klub Belgia KMSK Deinze.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral