Dani van den Heuvel.
Sumber :
  • Instagram

Bujuk Rayu Shin Tae-yong Akhirnya Luluhkan Hati Penjaga Gawang Liga Inggris Ini hingga Dirinya Bersedia untuk Bela Timnas Indonesia

Senin, 12 Februari 2024 - 10:43 WIB

tvOnenews.com - Penjaga gawang yang kini tampil di Liga Inggris dikabarkan berminat untuk membela Timnas Indonesia usai kedapatan mengikuti akun Instagram PSSI.

Pelatih Shin Tae-yong diketahui sedang mencari pemain di posisi penjaga gawang untuk memperkuat Timnas Indonesia di level internasional.

Sejauh ini, lini pertahanan Timnas Indonesia dikawal oleh Ernando Ari, sementara rumor untuk melakukan naturalisasi terhadap Maarten Paes masih belum jelas.

Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu dijadwalkan akan segera bertolak ke Belanda untuk mencari pemain keturunan berbakat yang diproyeksikan bisa main bagi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia telah diperkuat oleh tujuh pemain naturalisasi yang telah melakukan debutnya dalam kejuaraan Piala Asia 2023 lalu.

Kehadiran mereka dirasa cukup berdampak besar terhadap penampilan Timnas Indonesia yang untuk pertama kalinya lolos dari fase grup Piala Asia.

Akan tetapi, Timnas Indonesia masih kekurangan pemain naturalisasi di sektor penjaga gawang dan itu menjadi tugas tambahan bagi Shin Tae-yong untuk mencari pemain berkualitas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral