Striker keturunan Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Timnas Indonesia Bakal Jadi Macan Asia Jika 5 Striker Ganas Asal Eropa Ini Dinaturalisasi untuk Bela Skuad Garuda

Jumat, 16 Februari 2024 - 11:24 WIB

tvOnenews.com - Dalam beberapa waktu terakhir, Timnas Indonesia memang kekurangan sosok striker tajam yang cukup menakutkan bagi lawan.

Kurang tajamnya lini serang Timnas Indonesia terlihat ketika skuad Garuda berlaga di Piala Asia 2023 lalu yang tak sekalipun membuahkan gol.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia lolos dari fase grup tetapi hanya mencetak tiga gol yang semuanya bukan disumbangkan oleh pemain depan.

Padahal, Shin Tae-yong membawa lima striker untuk membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 lalu seperti Rafael Struick, Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistiawan, dan Dimas Drajad.

Situasi ini kemudian disadari oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, bahkan dirinya dijadwalkan bakal terbang ke Belanda untuk mencari striker keturunan di sana.

Maka dari itu, Shin Tae-yong bisa saja mendekati lima striker ganas Eropa ini untuk memperkuat lini serang Timnas Indonesia di masa depan.

Kelimanya juga dikenal memiliki insting mematikan di gawang lawan serta pandai dalam memanfaatkan situasi menjadi banyak gol.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral