Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Exco PSSI Ini Jawab Tudingan Soal Pemain Titipan di Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Enggak Tertarik, Soalnya...

Sabtu, 17 Februari 2024 - 18:27 WIB

tvOnenews.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengungkapkan bahwa pelatih Shin Tae-yong tidak mau menggunakan pemain titipan di Timnas Indonesia

Hal itu disampaikan oleh Arya Sinulingga dalam siniar di kanal YouTube-nya bersama pengamat sepak bola senior Justinus Lhaksana atau Coach Justin.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong gencar melakukan program naturalisasi pemain keturunan di Eropa.

Sejauh ini telah ada delapan pemain keturunan yang telah menjalani proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Bahkan tujuh dari delapan pemain naturalisasi itu menjadi bagian dari kesuksesan Timnas Indonesia yang lolos dari fase grup Piala Asia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Keberlanjutan program naturalisasi Timnas Indonesia mendapat dukungan sejumlah pihak dan salah satunya datang dari pandit Coach Justin. 

“Gue setuju, gue dukung selama punya jasa untuk Indonesia, I agree,” kata Coach Justin dikutip dari kanal YouTube Arya Sinulingga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral