Ivar Jenner dan Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Instagram - Shin Tae-yong

Lihat Ivar Jenner Kalah di Belanda, Shin Tae-yong Beri Reaksi Tak Terduga

Minggu, 3 Maret 2024 - 13:36 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan reaksi tidak terduga saat melihat tim Ivar Jenner Jong FC Utrecht menelan kekalahan melawan NAC Breda dalam laga lanjutan Eerste Divisie, Jumat (1/3/2024).

Shin Tae-yong diketahui sedang berada di Belanda untuk memantau beberapa pemain Timnas Indonesia, termasuk Ivar Jenner yang memperkuat Jong FC Utrecht.

“Setelah tiba di Belanda, istirahat sejenak dan berkendara selama 1 jam 40 menit,” tulis Shin Tae-yong dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Minggu (3/2/2024).

Dalam akun Instagram pribadinya, dia terlihat berfoto dengan Ivar Jenner setelah pertandingan. Pelatih asal Korea Selatan ini pun menyaksikan penampilan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sayangnya, Jong FC Utrecht harus menelan kekalahan dari NAC Breda dengan skor 1-3. Meski demikian, STY tidak mempermasalahkan hasil akhir pertandingan tersebut.

Mantan pelatih Timnas Korea ini justru menilai bahwa penampilan Ivar Jenner dalam pertandingan tersebut sangat luar biasa. Dia sangat bangga dengan apa yang ditampilkan oleh gelandang kelahiran Utrecht, Belanda itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
00:40
01:30
09:45
Viral