Ole Romeny.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sudah Terang-terangan Kasih Kode ke Ragnar Oratmangoen, Wonderkid Belanda Ini juga Ingin Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Minggu, 3 Maret 2024 - 15:32 WIB

tvOnenews.com - Wonderkid Belanda ini digadang-gadang bakal menyusul Ragnar Oratmangoen untuk dinaturalisasi oleh Timnas Indonesia.

Pemain muda ini bahkan telah memberikan kode di unggahan media sosial Instagram Ragnar Oratmangoen sehingga menuai sorotan dari fans Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong dalam beberapa kesempatan mengungkapkan jika dirinya membutuhkan stiker haus gol untuk mengisi lini depan skuad Garuda.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah mengandalkan Rafael Struick, Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, dan Dendy Sulistiawan di Piala Asia 2023 lalu.

Akan tetapi, kelima pemain tersebut dirasa belum mampu memenuhi ekspektasi Shin Tae-yong karena mereka tidak sekalipun mencetak gol pada turnamen tersebut.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat Shin Tae-yong bertolak ke Belanda untuk menambal posisi yang kurang kuat di skuad Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral