DPR RI Rapat Kerja bahas naturalisasi Ragnar Oratmangoen, Thom Haye dan Marteen Paes.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/PSSI/Dallas FC/Fortuna Sittard

Agenda Hari Ini: Rapat Kerja DPR RI Bahas Proses Naturalisasi Tiga Calon Pemain Timnas Indonesia

Kamis, 7 Maret 2024 - 06:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Titik cerah hadir bagi tiga calon pemain Timnas Indonesia. Tiga pemain Ragnar Oratmangoen, Thom Haye dan Maarten Paes akan melanjutkan proses naturalisasi mereka hari ini. 

Setelah mandek karena reses DPR RI yang mengakibatkan banyak agenda tertunda, kini DPR RI akan menggelar Rapat Kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (7/3/2024). 

Dalam laman resmi DPR RI, agenda tersebut akan membahas permohonan pertimbangan pemberian kewarganegaraan Republik Indonesia pada tiga calon pemain Timnas Indonesia. 

"Membahas Permohonan Pertimbangan Pemberian Kewarganegaraan Republik Indonesia atas nama Sdr Ragnar Anthonius Maria Oratmangoen, Sdr Thom Jan Marinus Haye dan Sdr Maarten Vincent Paes," tulis agenda DPR RI. 

Rapat kerja DPR RI ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube resmi DPR RI. 

Dalam rapat kerja ini DPR RI akan mendiskusikan bersama Menpora RI Dito Ariotedjo mengenai urgensi pemberian paspor WNI pada Ragnar Oratmangoen, Thom Haye dan Maarten Paes. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral