Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • PSSI

Bisa-bisanya Shin Tae-yong Panggil 3 Pemain ini ke Timnas Indonesia Padahal Jarang Bermain di Klub, Dua Di antaranya Naturalisasi

Jumat, 8 Maret 2024 - 07:00 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tetap memanggil pemain yang jarang bermain di klub untuk menghadapi Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Shin Tae-yong resmi memanggil 28 pemain untuk menghadapi Vietnam pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan 26 Maret di My Dinh International Stadium.

Dalam daftar yang dirilis PSSI, terdapat wajah-wajah baru yang dipanggil Shin Tae-yong seperti Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Jay Idzes, dan Nathan Tjoe-A-On.

Namun, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye saat ini masih menjalani proses naturalisasi sehingga belum bisa dipastikan bisa bermain saat menghadapi Vietnam.

Selain itu, ada beberapa pemain yang bergabung di Piala Asia 2023 tidak dipanggil lagi oleh STY ke skuad Garuda. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, Shayne Pattynama, Adam Alis, dan Dendy Sulistyawan.

Ernando dan Shayne tidak dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu karena mengalami cedera. Sementara Adam Alis dan Dendy Sulistyawan kemungkinan besar berkaitan dengan performa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral