Kelakuan Konyol Marselino Ferdinan Bikin Thom Haye Ngakak, Suasana Makan Malam dengan 3 Pemain Baru Timnas Indonesia pun Cair.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Kelakuan Konyol Marselino Ferdinan Bikin Thom Haye Ngakak, Suasana Makan Malam dengan 3 Pemain Baru Timnas Indonesia pun Cair

Selasa, 12 Maret 2024 - 09:58 WIB

tvOnenews.com - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyempatkan waktunya makan malam bersama para pemain skuad merah putih yang berkarier di Belanda dan Belgia pada Jumat (8/3/2024) lalu, ada tingkah lucu Marselino Ferdinan di momen hangat itu. 

Shin membagikan momen kebersamaannya dengan anak asuhnya itu di akun Instagram pribadinya. Dalam makan malam di sebuah restoran Indonesia di kota Breda Belanda Shin terlihat bersama 8 anak didiknya.

Mereka adalah Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Rafael Struick, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Nathan Tjoe A On.

Dari 8 nama itu ada tiga pemain yang baru saja mendapatkan panggilan perdana timnas Indonesia yakni Thom, Ragnar, dan Nathan. Seperti yang diketahui ketiganya masih dalam proses menyelesaikan naturalisasi. 

Ketiganya diproyeksikan untuk bisa membela timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret. 

Proses naturalisasi mereka baru saja mendapatkan lampu hijau dari Komisi III dan X DPR RI. Selanjutnya tinggal menunggu jadwal pengambilan sumpah dan proses pindah federasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral