Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

5 Pemain Timnas Indonesia Ini Berpotensi Dicoret Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam, Salah Satunya Naturalisasi

Rabu, 13 Maret 2024 - 05:30 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, harus mencoret lima pemain untuk menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2024.

Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk menghadapi Vietnam yang sebagian besar merupakan skuad Timnas Indonesia saat mengikuti Piala Asia 2023 seperti Justin Hubner, Marselino Ferdinan, dan Rizky Ridho.

Dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang diumumkan Shin Tae-yong, beberapa nama naturalisasi baru ikut dibawa seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, hingga Thom Haye.

Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On hampir dipastikan tetap dibawa STY karena sudah menyelesaikan seluruh proses naturalisasinya. Sementara Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye masih menunggu langkah berikutnya setelah disahkan Komisi III dan X DPR RI.

Sayangnya, tidak semua pemain bisa dibawa oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi Vietnam. Pasalnya, dalam aturan FIFA hanya boleh 23 pemain yang didaftarkan untuk mengikuti pertandingan.

Dengan demikian, maka ada lima pemain yang harus dicoret oleh pelatih asal Korea Selatan itu. Lantas, siapa saja kelima pemain yang diprediksi bakal dicoret? Berikut ulasannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral