Maarten Paes, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen.
Sumber :
  • PSSI

Respons PSSI setelah Ketua DPR RI Puan Maharani Menandatangani Dokumen Naturalisasi Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Maarten Paes

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:01 WIB

tvOnenews.com - PSSI merespons kabar soal ketua DPR RI Puan Maharani yang telah menandatangani dokumen naturalisasi Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Maarten Paes.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga mengonfirmasi dokumen naturalisasi ketiga pemain tersebut telah ditandatangani Puan, sehingga tinggal menunggu Keputusan Presiden (Keppres).

"Alhamdulillah dokumen ketiga (Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Marteen Paes)  pemain sudah ditandatangani oleh Ketua DPR (Puan Maharani)," ujar Menpora Dito.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPR RI yang telah membantu pengurusan dokumen naturalisasi Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Maarten Paes.

‘’PSSI juga mengucapkan Terima kasih kepada Komisi X dan III DPR yang selama ini selalu membantu PSSI terkait program naturalisasi. Terima kasih juga kepada Ketua DPR, Puan Maharani yang telah menandatangani permohonan pewarganegaraan ini,’’ kata Yunus Nusi.

Selanjutnya, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Marteen Paes tinggal menunggu Keppres diterbitkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum diambil sumpah WNI. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral