Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner.
Sumber :
  • AFC

Akui Dapat Tawaran dari Tim Eropa, Ini Alasan Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka

Jumat, 15 Maret 2024 - 11:21 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner dipinjamkan oleh klub Inggris, Wolverhampton Wanderers ke klub asal Jepang, Cerezo Osaka

Justin Hubner dipinjamkan selama kompetisi J-League 2024 berlangsung. Justin Hubner mengaku tak sabar untuk segera bergabung dengan Cerezo Osaka. 

"Ya semua baik, sungguh ini adalah klub besar, mereka memikirkan semua hal baik tentang saya, aku tidak sabar untuk segera bermain disini," kata Justin dari akun Instagram Timnas Indonesia dikutip Jumat (15/3/2024).  

Justin Hubner mengakui banyak tawaran yang masuk untuk menggunakan jasanya. Selain Cerezo Osaka, pemain berusia 20 tahun ini memiliki tawaran lain dari klub Eropa dan Asia

"Ada beberapa opsi (tawaran tim) di Eropa, juga beberapa opsi juga di Asia dari antara semua opsi menurut saya Cerezo Osaka yang terbaik," kata Justin Hubner. 

Menurutnya, kompetisi Jepang bisa lebih baik dibandingkan kompetisi di beberapa negara di Eropa. Kedekatan Jepang dan Indonesia pun diakui Justin Hubner menjadi salah satu pertimbangannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
04:19
Viral