Latihan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Yance Sayuri Dicoret, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Vietnam

Senin, 18 Maret 2024 - 16:25 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mencoret Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Yance Sayuri saat menghadapi Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Yance Sayuri  harus absen dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam karena mengalami cedera. 

Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan menghadapi Vietnam pada 21 Maret 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan enam hari kemudian di My Dinh International Stadium.

Selain ketiga pemain tersebut, skuad Garuda juga dipastikan belum bisa menurunkan Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye di laga pertama lawan Vietnam. Pasalnya, proses naturalisasi ketiganya belum tuntas.

Sebagai gantinya, STY memanggil pemain baru untuk mengisi skuad Garuda menghadapi Vietnam. Sosok tersebut adalah gelandang muda andalan Arema FC, Arkhan Fikri.

Meski demikian, Shin Tae-yong tak perlu khawatir karena masih memiliki komposisi skuad yang sangat baik, Termasuk para pemain yang baru saja dinaturalisasi seperti Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral