Jay Idzes.
Sumber :
  • PSSI

Kerap Bantu Pemain Diaspora di Timnas Indonesia, Jay Idzes Juluki Marc Klok 'Kakek'

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:38 WIB

tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes memberikan julukan 'kakek' kepada rekan setimnya Marc Klok karena kerap membantu adaptasi pemain diaspora.

Jay Idzes yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia merasa sangat terbantu dengan Klok yang selalu membantunya.

"Dia (Marc Klok) agak seperti 'kakek' dari tim ini. Jadi sekarang dia membantu saya dan semua pemain muda untuk beradaptasi. Terutama saat kami datang dari Eropa, coba beradaptasi secepat mungkin," kata Jay Idzes seusai menjalani latihan perdana di Stadion Madya di Jakarta, Senin malam WIB.

Jay Idzes mengungkapkan Marc Klok berperan dalam proses adaptasi dirinya dan juga sejumlah rekan di skuad seperti Rafael Struick dan Ivar Jenner.

"Dia sangat membantu, sama seperti semua orang lain. Dia mengucapkan selamat datang. Jadi saya sangat bahagia dengan itu," ujar bek yang memperkuat klub Italia, Venezia tersebut.

Jay mengungkapkan tak sabar menjalani debut membela tim Merah Putih. Selain itu ia juga ingin merasakan atmosfer yang diberikan oleh para suporter yang begitu luar biasa mendukung timnas Indonesia yang sempat ia lihat di sejumlah video.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
Viral