Pemain Persib Bandung, Marc Klok.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Ada Tambahan Pemain Naturalisasi, Bagaimana Peluang Dua Pemain Persib Tampil di Timnas Indonesia?

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:28 WIB

tvOnenews.com - Dua pemain Persib Bandung dapat panggilan membela Timnas Indonesia. Edo Febriansah dan Marc Klok disiapkan untuk tampil di matchday ketiga dan keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam di dua laga beruntun. Pertandingan pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (23/3/2024). Lima hari berselang, Vietnam yang akan bermain sebagai tuan rumah di Stadion My Dinh, Hanoi.

Sebanyak 26 pemain hadir di pemusatan latihan tim nasional asuhan Shin Tae-yong. Persaingan ketat pun terjadi di tiap posisi untuk mendapatkan kesempatan bermain dan tampil mengenakan seragam merah putih.

Peluang Edo Febriansah untuk tampil mengisi posisi wing back kiri terbilang begitu ketat. Karena meski Shayne Pattynama tidak dipanggil karena cedera tapi masih ada dua pemain lain yang jadi pesaing.

Shin Tae-yong masih memanggil Pratama Arhan yang kerap jadi langganan bermain di posisi bek kiri. Pemain Suwon FC tersebut punya keunggulan melepas lemparan ke dalam yang jauh.

Kemampuan Arhan ini bisa menjadi solusi saat Garuda menemui jalan buntu dalam menyerang. Karena lemparan ke dalamnya layaknya umpan silang dari situasi set piece yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral