Bahkan Pelatih Asal Eropa Ini Akui Kecerdikan Shin Tae-yong Tangani Timnas Indonesia, Katanya....
Sumber :
  • PSIS - PSSI

Bahkan Pelatih Asal Eropa Ini Akui Kecerdikan Shin Tae-yong Tangani Timnas Indonesia, Katanya...

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:32 WIB

tvOnenews.com - Pengakuan terhadap kinerja Shin Tae-yong tidak hanya datang dari para pecinta timnas Indonesia. Pelatih asal Eropa ini bahkan ikut mengakui kinerja STY dalam menangani skuad garuda.

Timnas meningkat pesat pelatih asal Eropa puji kinerja Shin Tae-yong (STY). Program signifikan timnas Indonesia di bawah tangan dingin juru taktik asal Korea Selatan itu turut mengundang pujian dari pelatih asal Eropa Gilbert Agius

Meski belum memberikan gelar, STY mampu membawa perubahan dari segi ranking FIFA dan juga kualitas permainan skuad garuda. 

Apalagi timnas Indonesia kini punya peluang untuk tampil di Piala Dunia 2026 berkat kepiawaian STY meracik tim. Besok, Kamis (21/3/2024) timnas Indonesia akan melakoni laga lawan Vietnam. 

Menurut Gilbert Agius yang kini menukangi PSIS Semarang, Shin Tae-yong sudah melakukan pekerjaannya dengan baik bersama timnas Indonesia. 

“Menurut pendapat saya Shin Tae-yong saat ini melakukan pekerjaan yang sangat bagus bersama timnas Indonesia. Saya pikir dia juga sudah memanggil pemain-pemain terbaik,” kata Gilbert Agius.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral