Timnas Indonesia vs Vietnam.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan karena Pemain Naturalisasi, Pengamat Sepak Bola Vietnam Khawatirkan Hal Ini saat Negaranya Hadapi Timnas Indonesia di GBK

Kamis, 21 Maret 2024 - 06:07 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Vietnam Quang Huy mengatakan jika dia mengkhawatirkan hal ini jelang laga melawan Timnas Indonesia.

Menurutnya, sesuatu hal tersebut bisa memengaruhi rasa percaya diri pemain muda Vietnam yang sebelumnya belum berpengalaman hadapi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menjamu Vietnam dalam laga ketiga grup F babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di pertandingan malam nanti, Shin Tae-yong telah mempersiapkan 26 pemain terbaiknya untuk memperjuangkan posisi Timnas Indonesia di fase grup Kualifikasi Piala Dunia.

Bahkan dari 26 pemain yang dipersiapkan Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, sembilan di antaranya merupakan pemain naturalisasi asal Eropa.

Nama-nama baru seperti Jay Idzes, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, hingga Ragnar Oratmangoen berpeluang jalani debutnya melawan Vietnam setelah selesai menjalani proses naturalisasi.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Timnas Indonesia dalam dua pertandingan awal penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 tidak berjalan baik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral