Pratama Arhan usai ciptakan assist untuk Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Media Vietnam Berikan Pujian kepada Pratama Arhan Usai Lemparan Jauhnya Buahkan Gol Kemenangan untuk Timnas Indonesia

Jumat, 22 Maret 2024 - 14:37 WIB

tvOnenews.com - Media sepak bola asal Vietnam memberikan pujian kepada Pratama Arhan usai lemparan jauhnya membuahkan gol bagi Timnas Indonesia.

Lemparan jauh dari Pratama Arhan sekaligus menjadi kunci kemenangan Timnas Indonesia setelah dimanfaatkan oleh Egy Maulana Vikri menjadi sebuah gol.

Pratama Arhan masuk di awal babak kedua menggantikan Nathan Tjoe-A-On untuk mengisi peran sebagai bek sayap kiri Timnas Indonesia.

Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam menjadi pertarungan yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola karena rivalitas keduanya begitu tinggi.

Situasi inilah yang membuat penonton memenuhi kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia mengusung misi wajib menang di laga ketiga grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah tak sekalipun meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal.

Namun di awal babak pertama, Timnas Indonesia justru lebih banyak tertekan dan hanya sesekali berhasil memberikan ancaman ke pertahanan Vietnam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral