Di Balik Gol Egy untuk Timnas Indonesia Ada Ibu Mertua yang Sepanjang Nonton Tak Lepas Baca Bacaan Ini sambil Deg-degan Takut….
Sumber :
  • tvOnenews.com/Muhammad Bagas - Julio Tri Saputra - Tangkapan layar Instagram @_ummi_pipik_

Di Balik Gol Egy untuk Timnas Indonesia Ada Ibu Mertua yang Sepanjang Nonton Tak Lepas Baca Bacaan Ini sambil Deg-degan Takut… 

Minggu, 24 Maret 2024 - 16:26 WIB

tvOnenews.com - Di balik gol semata wayang timnas Indonesia yang dicetak Egy Maulana Vikri rupanya ada sosok ibu mertua Umi Pipik yang tak henti-hentinya mengucapkan kalimat suci sambil deg-degan.

Hari ke-10 bulan suci Ramadhan benar-benar menjadi berkah tersendiri bagi pengantin muda Adiba Khanza - Egy Maulana Vikri dan Azizah Salsha - Pratama Arhan. 

Pasalnya berkat kerjasama apik Egy dan Arhan timnas Indonesia berhasil meraih poin penuh dalam laga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F leg pertama, Kamis (21/3/2024) malam.

Gol yang dicetak Egy di menit ke-52 itu bermula dari lemparan ke dalam jauh Pratama Arhan yang gagal diantisipasi bek Vietnam sehingga bola menjadi liar dan langsung disambar oleh Egy. Puluhan ribu pendukung timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pun bergemuruh. 

Terlihat dari video yang dibagikan Umi Pipik di akun Instagram pirbadinya @_ummi_pipik_ Adiba tidak bisa menutupi rasa bahagianya saat lemparan Arhan ke kota penalti Vietnam akhirnya bisa dikonversi Egy menjadi gol. Terlebih itu akhirnya menjadi gol tunggal yang membawa kemenangan untuk skuad Garuda Merah Putih. 

Namun kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Adiba. Umi Pipik selaku mertua yang ikut langsung menonton pertandingan di GBK juga merasa bahagia melihat menantunya mencetak gol kemenangan bagi timnas indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral