Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Pelatih Persib Pertanyakan Keputusan STY Panggil Rachmat Irianto ke Timnas Indonesia, Bojan Hodak: Main Saja Belum

Senin, 25 Maret 2024 - 14:28 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak terkejut mendengar kabar Rachmat Irianto dipanggil ke Timnas Indonesia. Gelandang bertahan 24 tahun ini diminta menyusul skuad Garuda ke Vietnam.

Irianto mendadak diterbangkan untuk menambal skuad timnas yang butuh amunisi tambahan. Ini dikarenakan ada beberapa yang absen seperti Marc Klok (cedera) dan Sandy Walsh (akumulasi kartu kuning).

Beberapa penggawa timnas juga dikabarkan menderita demam dan harus disiapkan alternatif jika terpaksa absen. Bersama Irianto, Ernando Ari serta Muhammad Ferarri menjadi pemain tambahan yang dipanggil.

Rencananya Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di laga lanjutan fase grup ronde kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Menanggapi panggilan mendadak tersebut, Bojan Hodak kaget karena Irianto baru pulih dari cedera engkel. Dia juga absen ketika Persib tampil melawan Persija dan Persikabo karena kondisi yang bermasalah.

"Saya tidak tahu kenapa mereka memanggilnya karena Irianto sebelumnya cedera dan dia juga tidak pernah bermain di beberapa pertandingan terakhir," ujarnya ketika ditemui di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (24/3/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral