Rafael Struick.
Sumber :
  • tvOnenews.com -Bagas

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, PSSI Terbangkan Pemain Naturalisasi Ini ke Hanoi

Senin, 25 Maret 2024 - 14:45 WIB

tvOnenews.com – Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick sempat dikabarkan dalam kondisi kurang fit akibat terkena demam, kini dikabarkan kondisinya semakin membaik dan langsung terbang ke Hanoi, Vietnam.

Rafael Struick yang tampil melawan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut dikabarkan dalam kondisi kurang fit sehingga dirinya tampil kurang maksimal.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga memberi kabar terkini terkait kondisi Rafael Struick. Dirinya mengatakan bahwa kondisi Rafael Struick sudah mulai membaik dan siap bergabung bersama skuad Garuda di Hanoi.

Rafael Struick dijadwalkan akan diterbangkan langsung ke Hanoi Vietnam pada Senin (25/3/2024) pukul 14.00 WIB untuk bergabung bersama Timnas Indonesia jelang hadapi Vietnam.

“Tadi sesuai arahan pak Ketum (PSSI) pak Erick Thohir, setelah melihat kondisi Rafael juga semakin membaik, meminta kami untuk memberangkatkan Rafael,” ujar Arya dalam keterangan yang diterima tvOnenews.com, Senin (25/3/2024).

“Maka hari ini Rafael sebentar lagi jam dua siang ini akan berangkat ke Hanoi langsung, jadi kita tadi juga kerja cepat mendapatkan tiket kepada Rafael,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral