Pratama Arhan melakukan lemparan jarak jauh..
Sumber :
  • tvonenews.com - Julio Tri Saputra

Gara-Gara Lemparan Roket Pratama Arhan, Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier Berguru ke Jepang

Senin, 25 Maret 2024 - 15:07 WIB

Hanoi, tvonenews.com - Pelatih timnas Vietnam, Phillippe Troussier, mengaku berbincang dengan staf kepelatihan Jepang untuk mengatasi lemparan roket mematikan Pratama Arhan.

Timnas Indonesia melawat ke Hanoi untuk pertandingan matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa (26/3) malam WIB esok.

Sebelumnya, Skuad Garuda telah sukses mengatasi Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3) lalu.

Gol Egy Maulana Vikri menjadi satu-satunya pembeda dalam laga tersebut, dengan lemparan roket Pratama Arhan berperan besar dalam terciptanya gol tersebut.

Itu bukanlah pertama kalinya Arhan membuat keteteran Vietnam melalui lemparan roketnya. Sebelumnya, pada SEA Games 2023, Troussier dan anak-anak asuhannya juga merasakan hal yang sama.

Jelang pertandingan di Hanoi pada Selasa (26/3) esok, Troussier ditanyakan oleh reporter dalam konferensi pers, tentang bagaimana cara Vietnam menanggulangi lemparan Arhan yang mematikan.

Troussier mengaku telah berbincang dengan staf kepelatihan dari Jepang tentang hal itu. Namun, tetap saja, lemparan Arhan menjadi nestapa bagi Vietnam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral