Pemain keturunan Indonesia di Eropa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tergiur dengan Program Naturalisasi Timnas Indonesia Bikin 5 Pemain Keturunan Eropa Grade A Ini Buka Peluang Gabung Skuad Shin Tae-yong, Siapa Saja?

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:22 WIB

tvOnenews.com - Keberhasilan program naturalisasi Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang menyasar pemain keturunan di Eropa sudah mulai terasa dampaknya.

Fenomena ini menumbuhkan minat dari pemain keturunan di Eropa yang berbondong-bondong menyatakan ketertarikan untuk membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan naturalisasi pemain keturunan seperti Jay Idzes, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, hingga Ragnar Oratmangoen.

Para pemain tersebut diproyeksikan langsung tampil ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan sebagian dari mereka seperti Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On telah menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia ketika menang atas Vietnam, Kamis (21/3/2024).

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah diperkuat pemain naturalisasi lainnya termasuk ketika menuai kesuksesan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Hal inilah yang membuat para pemain keturunan di Eropa menyatakan berminat untuk membela Timnas Indonesia suatu saat nanti.

Lantas siapa saja pemain keturunan Eropa yang berpeluang bela Timnas Indonesia? Berikut ulasannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
09:50
00:57
01:26
01:54
01:18
Viral