Reaksi Nyinyir Pengamat Sepak Bola Malaysia soal Naturalisasi Timnas Indonesia, Singgung Harimau Malaya Tak Perlu Pemain Keturunan.
Sumber :
  • PSSI

Pengamat Sepak Bola Malaysia Nyinyir Program Naturalisasi Timnas Indonesia, Singgung Tak Perlu Pemain Keturunan

Rabu, 27 Maret 2024 - 17:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia meraih kemenangan sensasional 3-0 atas Vietnam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB. 

Gol-gol Timnas Indonesia ditorehkan oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta. Hasil positif melawan Vietnam membuat asa skuad Garuda menembus fase selanjutnya semakin terbuka. 

Timnas Indonesia pun menempati peringkat kedua di klasemen sementara. Pasukan Shin Tae-yong mendulang tujuh poin dari empat pertandingan. 

Timnas Indonesia unggul empat poin dari Vietnam yang menempati peringkat ketiga, serta terpaut lima angka dari Irak yang kukuh di puncak. 

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam juga menorehkan sejarah baru. Untuk kali pertama sejak 2004, tim Merah Putih menang ketika melawat ke markas The Golden Star. 

Rentetan hasil positif melawan Vietnam juga tidak lepas dari peran pemain naturalisasi. Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye yang baru debut langsung unjuk gigi. 

Berbagai pujian dari suporter Garuda tak ayal disematkan kepada para penggawa Timnas Indonesia, terkhusus untuk pemain-pemain keturunan yang tampil apik ketika menghadapi Vietnam. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral