Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri).
Sumber :
  • tvOnenews.com - Dwi R Belva

Aduh, Persib Bandung Tanpa Kekuatan Penuh Saat Menjamu Bhayangkara FC

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:21 WIB

tvOnenews.com - Persib tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Bhayangkara FC. Ada enam hingga tujuh pemain yang tidak bisa turun berlaga di partai lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-30.

Maung Bandung dijadwalkan menjamu The Guardian di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Kemenangan jadi misi wajib Persib untuk bisa mengamankan posisi di zona empat besar.

Tapi rintangan untuk bisa menang dikatakan pelatih, Bojan Hodak cukup berat. Ada beberapa pemain Persib yang baru kembali dari tugas bersama tim nasional seperti Kevin Ray Mendoza, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah masih harus dipantau kondisinya.

Dua pemain terkena sanksi bermain, yaitu Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Sedangkan David da Silva masih menderita demam dan Ryan Kurnia menderita cedera di bagian hamstring.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba di hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya," kata Bojan dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Rabu (27/3/2024).

"Marc cedera dan mendapat akumulasi kartu kuning. Dedi terkena kartu merah, David masih sakit, Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera dan ini adalah pemain yang tidak akan tampil besok. Jadi tentunya saya harus banyak mengubah komposisi pemain," ujar dia melanjutkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral