Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Pede Abis! Filipina Yakin Bisa Singkirkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Meski Sudah Dibantai 5-0

Kamis, 28 Maret 2024 - 09:22 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Filipina, Tom Saintfient masih cukup yakin jika anak asuhnya bisa singkirkan Timnas Indonesia dan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Sebagai informasi, Filipina sampai dengan matchday keempat kualifikasi, masih tertahan di dasar klasemen lewat torehan satu poin.

Secara matematis, Filipina memang masih punya harapan untuk lolos asalkan mereka bisa menyapu bersih semua laga sisa dan berharap Timnas Indonesia kalah lawan Irak.

Dengan tambahan enam poin, maka Filipina akan bisa menggeser posisi Timnas Indonesia sebagai runner up dan menemani Irak untuk lolos babak selanjutnya.

“Kami bisa mendapatkan tujuh poin dan jika kami mendapatkan tujuh poin, itu berarti kami harus mengalahkan Indonesia di kandang mereka," ucap Saintfient, dikutip dari media Filipina, Onesports.

Sepengetahuan saya, head-to-head dihitung sebelum selisih gol. Jadi, jika kami mengalahkan Indonesia dan mereka bermain imbang di sini (di Manila ditahan 1-1), itu artinya kami lebih unggul (secara head-to-head) dari Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral