Momen Jay Idzes tampil perdana bersama Timnas Indonesia..
Sumber :
  • tvOnenews/Muhammad Bagas

Keputusan Jempolan Jay Idzes Pilih Bela Timnas Indonesia, Padahal Sudah Diiming-imingi Kemewahan Jika Stay di Belanda: Tolak Semua Demi Garuda

Kamis, 28 Maret 2024 - 09:36 WIB

tvOnenews.com - Di tengah euforia kemenangan fantastis Timnas Indonesia atas Vietnam, nama Jay Idzes turut mencuri perhatian di balik keputusannya berseragam Garuda.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Vietnam dalam pertandingan tandang ke Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) malam WIB.

Dalam laga leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Shin Tae-yong memainkan para pemain keturunan yang baru saja bergabung, seperti Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.


Skuad Timnas Indonesia saat hajar Vietnam 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi. (AFC)

Tak butuh waktu lama untuk pemain yang baru saja rampung proses naturalisasinya ini untuk memberi performa terbaik, Thom Haye mempersembahkan assist dalam laga debutnya untuk gol yang diciptakan oleh Jay Idzes pada menit kesembilan. 

Ragnar Oratmangoen tak ketinggalan. Sang penyerang klub belanda itu mencetak gol dalam laga debutnya dengan kostum Indonesia. 

Kemudian di masa injury time, Ramadhan Sananta yang masuk sebagai pemain mencetak gol ketiga yang mengamankan kemenangan 3-0.

Atas hasil tersebut, timnas Indonesia sukses memutus rekor 20 tahun tidak pernah menang melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral