5 Negara Ini Pernah jadi Korban Lemparan Jauh Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia Itu Selalu Diremehkan pada Awalnya namun….
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra

5 Negara Ini Pernah jadi Korban Lemparan Jauh Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia Itu Selalu Diremehkan pada Awalnya namun…

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:44 WIB

tvOnenews.com - Pratama Arhan kembali menjadi perhatian lewat lemparan ke dalam jarak jauhnya dalam laga terbaru timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dimana lemparan Pratama Arhan berhasil menjadi assist bagi gol Egy Maulana Vikri dalam pertandingan melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024).

Itu bukan yang pertama kalinya Indonesia berhasil mencetak gol berkat assist lemparan ke dalam jauh Pratama Arhan. Setidaknya ada 5 negara yang pernah menjadi korban lemparan maut Arhan saat membela timnas Indonesia.

Lemparan jauh Pratama Arhan selalu dinanti para penggemar timnas Indonesia. Sebab bukan hanya unik lemparan Arhan kerap berbuah assist bahkan gol langsung untuk skuad garuda.

tvOnenews.com merangkum sejauh ini setidaknya sudah 5 negara yang menjadi korban lemparan ke dalam mematikan andalan Pratama Arhan, berikut ulasannya: 

1. Filipina 

Di urutan pertama ada timnas Filipina. The Azkals menjadi korban lemparan ke dalam Pratama arhan saat timnas Indonesia bertemu Filipina di fase grup A piala AFF 2022. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral