Pemain yang tak pernah dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

3 Pemain Ini Tak Sekalipun dapat Panggilan Shin Tae-yong untuk Bela Timnas Indonesia Meski Selalu Curi Perhatian saat Tampil di Liga 1

Sabtu, 30 Maret 2024 - 22:05 WIB

tvOnenews.com - Walaupun menampilkan performa ciamik di Liga 1, para pemain ini justru tak sekalipun mendapat panggilan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.

Padahal, pemain tersebut dirasa layak untuk diberi kesempatan membela Timnas Indonesia berkat penampilan luar biasanya musim ini.

Sebagaimana diketahui, pelatih Shin Tae-yong memiliki standar yang cukup tinggi dalam menentukan pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Hal tersebut bahkan diakui oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji yang mengatakan jika Shin Tae-yong tak sembarangan dalam memilih pemain untuk Timnas Indonesia.

Sumardji menuturkan bahwa Shin Tae-yong selalu menerapkan tiga aspek dalam memanggil pemain ke Timnas Indonesia yakni attitude, performa, dan kedisiplinan.

Dengan segala pertimbangan itu, Shin Tae-yong tidak ragu untuk mencoret pemainnya dari Timnas Indonesia jika tak sesuai dengan penilaian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral