Suporter Vietnam ejek Timnas Indonesia.
Sumber :
  • YouTube Peb Bola

Sempat-sempatnya Ejek Timnas Indonesia Sebelum Laga Dimulai, Tak Tahunya Suporter Vietnam Ini Kena Karma dari Skuad Garuda

Selasa, 2 April 2024 - 18:48 WIB

tvOnenews.com - Suporter Vietnam ini kena batunya usai ejek Timnas Indonesia jelang pertandingan ketiga grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ketika itu, Timnas Indonesia kebagian menjamu Vietnam di laga ketiga grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada pertandingan yang berlangsung di hari Kamis (21/3/2024) lalu, Timnas Indonesia berhasil menjinakkan perlawanan Vietnam dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Timnas Indonesia dicetak oleh Egy Maulana yang mengonversi kesalahan pemain belakang Vietnam yaitu Vo Minh Trong.

Ketika itu, Vo Minh Trong gagal membuang bola lemparan jauh yang dilepaskan oleh Pratama Arhan ke dalam kotak penalti Vietnam.

Egy Maulana Vikri yang melihat bola jatuh tepat di hadapannya tak ragu menyarangkan gol ke jala Vietnam yang saat itu dikawal oleh kiper naturalisasi, Filip Nguyen.

Akan tetapi, sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam dimulai, ada satu suporter The Golden Star Warriors yang justru meledek skuad Garuda.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral