Ketenangan Kiper Timnas Indonesia Ernando Eri Dibilang Lebih Mantap Ketimbang Andre Onana, Katanya Kiper Manchester United Itu Justru….
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Tri Saputra - Instagram @andreonana.24

Ketenangan Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Dibilang Lebih Mantap Ketimbang Andre Onana, Katanya Kiper Manchester United Itu Justru…

Rabu, 3 April 2024 - 16:11 WIB

tvOnenews.com - Kualitas kiper andalan timnas Indonesia Ernando Ari mendapat sorotan dari para pecinta sepak bola Asia terlebih fans skuad garuda. Penampilannya bahkan dianggap lebih baik dari kiper Manchester United Andre Onana.

Berkat penampilan impresifnya sebagai kiper utama timnas Indonesia di berbagai ajang internasional membuat Ernando Ari selalu mendapat tempat nomor 1 di mata Shin Tae-yong.

Saking percayanya pada Ernando Ari, Shin Tae-yong tetap memanggil dan memasang kiper asal Persebaya Surabaya itu di leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 timnas Indonesia melawan Vietnam pada Selasa (26/3/2024). 

Padahal saat itu Ernando Ari masih belum 100 persen pulih dari cedera bahu yang ia derita. Namun kepercayaan itu dibalas penampilan yang impresif oleh Ernando.

Ia tampil clean sheet di laga tersebut bahkan sempat beberapa kali melakukan penyelamatan krusial. 

Di kesempatan Piala Asia 2023 ketenangannya dalam menghalau serangan lawan maupun saat melakukan build up dinilai sangat baik. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral