Kiper Liga Inggris Ini Bicara soal Timnas Indonesia Lawan Filipina Juni Mendatang setelah Skuad Garuda Pesta Pora atas Vietnam.
Sumber :
  • Instagram @neil38etheridge - AFC

Kiper Liga Inggris Ini Bicara soal Timnas Indonesia Lawan Filipina Juni Mendatang setelah Skuad Garuda Pesta Pora atas Vietnam

Rabu, 3 April 2024 - 21:02 WIB

tvOnenews.com - Meski timnas Indonesia sudah berhasil menang telak atas Vietnam, tak membuat kiper Liga Inggris yakin skuad garuda akan mudah mengalahkan Filipina

Sebagaimana diketahui timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bulan Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Sebelumnya pada leg pertama yang digelar di Stadion Rizal Memorial Manila, timnas Indonesia ditahan imbang 1-1. Itu adalah hasil yang mengejutkan banyak pihak.

Mengingat skuad asuhan Shin Tae-yong itu dibekali pemain-pemain keturunan berkualitas Eropa. Beruntung skuad garuda bisa menang dalam dua leg berturut-turut melawan Vietnam bulan Maret lalu.

Hasil itu membuat tim Merah Putih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 7 poin. Mereka hanya butuh hanya butuh satu poin atau hasil imbang dalam jamuan melawan Irak ataupun Filipina. 

Jika berhasil timnas Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak ketiga kualifikasi posisi sebagai runner up Grup F. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral