Pelatih Manchester United Erik Ten Hag.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/OLI SCARFF/OLI SCARFF/OLI SCARFF

Dalih Erik ten Hag Seusai MU Dikalahkan Chelsea

Jumat, 5 April 2024 - 11:08 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, menjelaskan alasan Setan Merah gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, MU harus menelan pil pahit usai dikalahkan Chelsea dengan skor 3-4 setelah sempat memimpin hingga masa injury time.

MU sempat memimpin 3-2 hingga menjelang akhir babak kedua, namun dua gol Cole Palmer pada menit tambahan justru membalikkan keadaan.

"Ini adalah performa tim dan Anda bisa saja menyalahkan ke salah satu pemain. Tapi ini bukan tentang itu. Ini tentang performa tim. Seperti yang saya katakan, sebagai sebuah tim, di saat-saat seperti itu, ketika keadaan menjadi kacau, mereka harus menghadapinya tapi kami tidak melakukannya," kata pelatih Ten Hag.

"Kami membuat keputusan yang salah dan kami juga tidak membantu satu sama lain dalam penguasaan bola. Kami mestinya menjaga penguasaan bola, berpindah dari satu sisi ke sisi lain, atau di setidaknya mengoper dan bergerak," kata bekas pelatih Ajax itu.

Kendati demikian, Ten Hag ingin skuadnya mengambil pelajaran penting dari kekalahan itu untuk bangkit dalam delapan pertandingan tersisa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral