Timnas Indonesia dibantai Irak 1-5 di Stadion Basra.
Sumber :
  • PSSI

Striker Irak Ini Akui Lebih Termotivasi untuk Bantai Timnas Indonesia, Reaksi Pelatih Cerezo Osaka Lihat Debut Justin Hubner

Senin, 8 April 2024 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Striker Irak ini mengakui lebih termotivasi untuk bantai Timnas Indonesia dan reaksi pelatih Cerezo Osaka melihat debut Justin Hubner adalah dua berita paling banyak dibaca di tvOnenews.com pada Minggu (7/4/2024).

Berikut adalah ringkasan beritanya: 

Striker Timnas Irak Ali Al-Hamadi bercerita bagaimana dirinya lebih termotivasi hingga 100 kali lipat ketika bermain di Stadion Basra untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Padahal Ali Al-Hamadi yang berkarier di kancah sepak bola Inggris pernah bermain di stadion megah sekaliber Stamford Bridge yang notabenenya adalah markas Chelsea.

Dalam pengakuannya kepada media Inggris, The Athletic, striker berusia 22 tahun itu mengaku sangat termotivasi untuk bermain di laga kontra Timnas Indonesia karena atmosfer di Stadion Basra yang luar biasa. 

Bahkan, dibandingkan dengan Stamford Bridge, atmosfer di stadion kebanggaan Irak itu 100 kali lebih hebat.

Baca Selengkapnya: Striker Irak Ini Akui 100 Kali Lipat Lebih Termotivasi untuk Bantai Timnas Indonesia ketimbang Main di Stadion Megah Liga Inggris

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral