Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

The Real di Luar Nurul, Media Vietnam Sebut Rizky Ridho Keturunan Belanda Padahal Asli Orang Jawa Timur

Selasa, 9 April 2024 - 12:23 WIB

tvOnenews.com - Media Vietnam, TheThao247 kembali menuai kontroversi di media sosial usai menyebut pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho merupakan pemain keturunan Belanda.

Kontroversi itu bermula ketika TheThao247 mengunggah sebuah postingan di akun Facebook-nya saat memberitakan pernyataan pemain PSBS Biak, Muhammad Tahir terkait pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut juga menjadi perbincangan di jagat maya usai komentarnya menjadi viral terkait pemain naturalisasi Timnas Indonesia di era kepelatihan Shin Tae-yong.

Lantas, viralnya komentar yang dilontarkan Muhammad Tahir juga menjadi sorotan sejumlah media, termasuk media Vietnam yang juga turut memberitakan hal tersebut.

Dalam unggahan media Vietnam tersebut, tampak sebuah foto yang menampilkan sejumlah pemain Timnas Indonesia ketika hendak jalani laga menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh Hanoi pada Selasa (26/3/2024).

Saat itu Timnas Indonesia berhasil mempermalukan Vietnam di hadapan publik sendiri dengan skor telak 0-3 dan berhasil memecahkan rekor 20 tahun tak pernah menang di Hanoi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:45
02:45
00:46
05:00
11:55
13:30
Viral