Wonderkid Eropa yang gagal bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Meski Sudah Kirim Kode Siap Bela Garuda, Belanda Tak Mau Lagi Kecolongan dari Timnas Indonesia dan Langsung Gerak Cepat Amankan Wonderkid Ini

Kamis, 11 April 2024 - 13:19 WIB

tvOnenews.com - Wonderkid asal Belanda ini gagal memperkuat Timnas Indonesia meskipun sempat ungkapkan ketertarikan bela Garuda.

Hal itu diutarakan oleh pengamat sepak bola nasional yakni Ronny Pangemanan atau yang akrab disapa Bung Ropan beberapa waktu lalu di kanal YouTube-nya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang masih mencari pemain keturunan Eropa untuk memperkuat tiap lini permainan Timnas Indonesia. 

Shin Tae-yong bahkan sampai terbang langsung ke Belanda untuk menemui sejumlah pemain keturunan Indonesia yang sedang berkompetisi di sana.

Terbaru, Shin Tae-yong menemui pemain keturunan Eropa di Belanda yaitu Jens Raven dan Calvin Verdonk sehingga muncul anggapan jika keduanya bakal dinaturalisasi.

Padahal, Timnas Indonesia sejauh ini telah diperkuat oleh 12 pemain keturunan yang memutuskan untuk mengganti kewarganegaraannya.

Kontribusi pemain keturunan Eropa di Timnas Indonesia sampai mendatangkan pujian karena sukses membawa skuad Garuda berbicara banyak di level internasional.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral