Pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner saat diberi kartu kuning kedua oleh Nasrullo Kabirov.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tidak Hanya Suporter Timnas Indonesia, Komentator Inggris Ini juga Ikutan Jengkel Lihat Wasit Berikan Kartu Merah ke Ivar Jenner

Rabu, 17 April 2024 - 06:12 WIB

tvOnenews.com - Komentator asal Inggris ikut gusar saat momen wasit Nasrullo Kabirov memberikan kartu merah kontroversial kepada pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner.

Hal itu terjadi saat Timnas Indonesia bertamu ke Qatar di laga pembuka grup A Piala Asia U23 yang dipimpin oleh wasit asal Tajikistan Nasrullo Kabirov.

Timnas Indonesia tampil dengan kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif yang sebelumnya diraih anak muda itu ketika bermain di Piala Asia 2023 senior.

Hal ini terbukti setelah pasukan Shin Tae-yong bermain cukup mendominasi pertandingan meskipun harus ditekan oleh suporter tuan rumah Qatar.

Skuad Garuda unggul dalam penguasaan bola dan juga sukses menciptakan serangan berbahaya, salah satunya melalui Rafael Struick yang membentur tiang gawang. 

Meskipun tampil cukup dominan, namun Timnas Indonesia kecolongan terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Khaled Ali usai Rizky Ridho menjatuhkan pemain Qatar.

Baru satu menit laga babak kedua berjalan, Timnas Indonesia dirugikan dengan keputusan Nasrullo Kabirov yang memberikan kartu merah kepada Ivar Jenner.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:11
01:03
26:59
25:31
06:57
09:47
Viral