Jay Idzes.
Sumber :
  • PSSI

Jay Idzes Bicara Jujur Soal Kualitas Pemain Lokal di Timnas Indonesia, Sorot 5 Nama Ini

Kamis, 18 April 2024 - 10:37 WIB

tvOnenews.com - Jay Idzes bicara jujur soal kualitas pemain-pemain lokal yang ada di Timnas Indonesia. Penilaian tersebut diberikan usai bermain bersama di laga kontra Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona.

Pada dua pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mampu membungkam Vietnam dengan skor 1-0 dan 3-0. Jay Idzes sukses menciptakan satu gol saat laga berlangsung di Stadion My Dinh.

Bagi Jay Idzes, kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia tidak lepas dari kualitas pemain-pemain lokal. Pemain Venezia FC ini menyatakan mereka berkontribusi besar dalam meraih tiga angka.

"Secara garis besar, semua pemain berkualitas dan aku lihat di semua pemain timnas," ujar Jay Idzes dalam wawancara bersama Yussa Nugraha dikutip dari channel YouTube-nya, Kamis (18/4).

Salah satu pemain yang mendapat sorotan dari bek berusia 23 tahun tersebut adalah Rizky Ridho. Menurutnya, penggawa Persija Jakarta ini merupakan pemain bertahan yang sangat bagus.

"Aku pikir Ridho defender yang sangat bagus, dia seorang pemimpin juga dari belakang. Jadi aku sangat menikmati bermain bersama dia dalam dua pertandingan terakhir," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral