Timnas Indonesia di Piala Asia U23.
Sumber :
  • PSSI

Suporter dari Negara Asia Tenggara Hujani Timnas Indonesia dengan Beragam Pujian Usai Kalahkan Australia di Piala Asia U23

Jumat, 19 April 2024 - 10:55 WIB

tvOnenews.com - Para suporter dari negara-negara Asia Tenggara ini berikan berbagai pujian kepada Timnas Indonesia usai tumbangkan Australia di Piala Asia U23.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tampil cukup heroik kala memenangi pertarungan atas tim unggulan Australia di laga kedua grup A Piala Asia U23.

Sejak awal laga, Timnas Indonesia terlihat bisa mengimbangi permainan Australia meskipun sebelumnya sempat tidak diunggulkan.

Terbukti, sejumlah peluang emas tercipta dari pemain Timnas Indonesia meskipun akhirnya tidak dapat dikonversi menjadi gol oleh skuad Garuda.

Memasuki menit ke-25, Timnas Indonesia diberi hukuman penalti menyusul handball yang tak sengaja terkena Komang Teguh usai menghalau tendangan pemain Australia.

Namun, aksi heroik dari penjaga gawang Timnas Indonesia Ernando Ari berhasil mementahkan tendangan penalti dari striker Australia Mohamed Toure.

Keberhasilan Ernando Ari itu pada akhirnya meningkatkan mentalitas para pemain Timnas Indonesia yang langsung menekan lini bertahan Australia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral